R3f-free download

UltraSlideshow Pencipta Flash Portable 1,22


Dengan UltraSlideshow, Anda dapat membuat slide foto flash cantik untuk menonton di komputer, membakar album flash foto auto-run adalah CD hadiah / DVD, membangun galeri web dengan flash slide menakjubkan dengan dinamis XML HTML file SWF, atau meng-upload tayangan slide ke kami web album gratis Go2Album, dan kemudian menanamkan tayangan slide ke website pribadi Anda, MySpace, Blogger, Friendster dan banyak lainnya situs jejaring sosial.


Membuat Slideshow SWF
UltraSlideshow Membuat flash dinamis XML-driven (swf) tayangan slide. Ini flash SWF perangkat lunak slideshow memerlukan sedikit flash keterampilan untuk membuat sampai flash slide bagus. Cukup dengan foto, musik, dan efek transisi dan slideshow flash template, Bahwa telah Disiapkan Memilih untuk memudahkan Anda, Anda dapat membuat menakjubkan tayangan slide SWF Flash.
? Membuat Album Foto
UltraSlideshow adalah album foto lunak Yang Dapat digunakan untuk membangun berbagi foto, album web, album, Artikel, produk galeri, album foto, berita, dan jenis lain dari album foto. UltraSlideshow membantu Anda membuat slide album foto cantik dengan efek musik dan transisi, dan banyak flash indah-desain template.
? Bangunan Flash Galeri
UltraSlideshow adalah galeri flash pembangun Itu bisa membangun galeri foto di flash XML-driven. UltraSlideshow menyediakan banyak fitur kustomisasi untuk mengendalikan munculnya galeri flash. Anda dapat membuat slideshow yang cocok dengan desain web yang ada: lebar, tinggi, warna border, warna latar, ukuran thumbnail, dll.

Fitur
1. Dukungan Baik musik digital dan CD lagu sebagai latar belakang musik
MP3, WMA, WAV lagu dan CD lagu suara dapat ditambahkan ke tampilan slide.

2. Banyak efek slideshow
Anda dapat memilih dari Random, Lap dari Kiri, Fade ke White, Ekspansi Cross dan Lainnya efek transisi 60-plus. Zooming dan panning efek bersifat opsional untuk maju flash template.

3. Banyak flash template kustom
Maju template kustom MENYEDIAKAN lebih banyak pilihan banyak, sehingga Itu Anda dapat membuat slideshow yang cocok dengan desain web yang ada: lebar, tinggi, warna border, warna latar, ukuran thumbnail, dll.

4. XML-driven
Semua UltraSlideshow-tayangan slide yang dibuat adalah XML-driven, Yang Berarti Anda mendapatkan lebih banyak kontrol dinamis melalui gaya dan pandangan dari flash slide.

5. Hadiah Burning CD / DVD
Flash slideshow dapat dibakar ke CD atau DVD dan kemudian diberikan sebagai hadiah. The slideshow flash akan auto-play Ketika itu dimasukkan ke dalam drive komputer. CD hadiah / DVD hanya bisa main di komputer, TV set Karena untuk tidak mendukung format file SWF. UltraSlideshow mendukung DVD + R, DVD-R, CD-R, DVD RW, DVD-RW dan jenis CD-RW disc.

6. Embedding
Anda dapat meng-upload tayangan slide PFM-diciptakan untuk album web gratis kami Go2Album, dan kemudian menambahkan tayangan slide ke website pribadi Anda, eBay, MySpace, Blogger, LiveSpace, Friendster dan banyak situs-situs sosial lainnya / blog.

DOWNLOAD

Catatan :Setelah Klik Download Tunggulah beberapa saat nanti akan muncul di pojok kanan atas link tempat untuk mendownload...Lalu klik saja SKIP AD...
R3F.TEAM
 
Powered by by: Blogger