R3f-free download

The True Life Of Habibie Cerita di Balik Kesuksesan


Descriptions

“Saya bisa mengatakan bahwa buku ini, adalah buku biografi yang terlengkap tentang diri saya yang pernah ditulis oleh beberapa pengarang. Bagi saya yang menarik dalam buku ini adalah bentuk penulisannya yang selalu menggunakan rujukan yang jelas sumbernya, karena itu semua sumber yang dikutip dalam buku ini, tidak ada yang fiktif dan direkayasa penulisnya.”

B.J. Habibie

“Habibie adalah salah satu ikon dunia modern. Dia juga penggagas teknologi sebagai basis pengembangan teknologi. Ia juga dikenal sebagai pribadi religius. Betapapun ada kontroversi seputar dirinya, ia tetap tokoh yang darinya dapat diambil kebijaksanaan dan pelajaran.”

Dr. Haidar Bagir, Direktur Utama Mizan Group

Membaca Detik-Detik yang Menentukan membuat serasa dekat dengan sosok Habibie sebagai abdi bangsa yang berjuang mengorbankan seluruh waktu dan tenaga untuk kepentingan bangsa; pernah hanya sempat tidur 1 jam dalam larut mengatasi situasi gawat darurat krisis. Dari mana akar semua itu? Buku ini bercerita tentang garis hidup seorang Habibie yang menarik: genius dan prestisius, tapi dengan jiwa religius; gila kerja tapi juga suka bercanda; gila teknologi tapi juga suka berpuisi. Kesemuanya barangkali adalah jalinan kontinuitas dari energi dan ruh pengabdian dalam diri Habibie—lepas dari kekurangannya sebagai manusia.

Yudi Latif, Direktur Eksekutif Reform Institute

Membaca buku ini serasa kita diajak dalam semangat beliau pada masa muda, berkarir sebagai staf di perusahaan penerbangan Jerman di Aachen sampai mendapatkan posisi gemilang sebagai wakil Presiden dan Direktur Teknologi MBB di Hamburg.
Seakan membuktikan ketulusan cintanya pada tanah air, ia rela meninggalkan jabatan prestisius itu untuk mengabdi kepada bangsa. Maka inilah buku yang sangat layak dibaca.

Rahmad Riyadi, Presiden Dompet Dhuafa Republika

The True Life of Habibie: Cerita di Balik Kesuksesan oleh A. Makmur Makka secara sepintas mungkin kelihatannya "hanyalah" salah satu produk publisitas belaka. Dan memang benar beberapa bagian dari buku ini terbaca sangat subjektif dan terkesan mengagung-agungkan Sang Genius. Namun, dibalik pesona Habibie sebagai seorang scientist dan practitioner kelas internasional, saya sangat menghargai komitmen beliau dalam memulai fase reformasi selama 512 masa pemerintahannya yang singkat tersebut, di mana pelepasan diri Timor Timur didukung secara penuh dan lebih dari 50 undang-undang di-reform secara sadar. Untuk sumbangsihnya di fase penentu masa depan Indonesia ini, Habibie memang pantas diteladani dan buku ini dibaca sebagai pembangkit inspirasi.



DOWNLOAD
Catatan :Setelah Klik Download Tunggulah beberapa saat nanti akan muncul di pojok kanan atas link tempat untuk mendownload...Lalu klik saja SKIP AD...
R3F.TEAM
 
Powered by by: Blogger