R3f-free download

Photoshop Express, Aplikasi Editing Gratis Berbasis Web


Berbeda kategori dengan aplikasi editing sebelumnya, tentu saja aplikasi yang satu ini akan sangat menyenangkan dan bermanfaat. Khususnya bagi Anda yang tidak ingin menginstall aplikasi editing seperti yang diuraikan sebelumnya. Versi online Adobe Photoshop ini menawarkan Anda kemampuan untuk mengupload photo dan mengeditnya sesuai keinginan. Kelebihannya yaitu pencahayaan yang lebih bagus dan bayangan atau tools lainnya dengan efek khusus yang bagus. Photoshop express adalah tools yang luar biasa.

Salah satu kelemahan aplikasi ini adalah Anda tidak bisa menggunakan layer-layer untuk mengedit gambar anda sedikitpun secara lebih professional. Tetapi tidak apa-apa, karena meskipun demikian, yang penting aplikasi tersebut menawarkan 2Gbyte hosting gratisan buat Anda untuk mengedit gambar. File Storage yang cukup besar bukan?
Adobe mengerti betul dengan baik dan memperbolehkan Anda mengetes sistem ini tanpa butuh mendaftar lagi atau log-in. Anda penasaran? Silahkan mencoba Photoshop Express di sini


Catatan :Klik kanan dan klik new tab Tunggulah beberapa saat..Lalu klik continu dan SKIP AD...
R3F.TEAM
 
Powered by by: Blogger