R3f-free download

Cara Membuat Boot Disk di USB Flash Disk

* Boot Disk
* Flash Disk
* Flash Drive
* FlashBoot

FlashBoot adalah tool untuk membuat bootable disk USB, USB Flash Memory kunci dan kartu terutama. Apa manfaat dari perangkat tersebut untuk Anda? Mari kita lihat: tidak seperti kebanyakan media bootable, bootable USB.

Kunci dari Flashboot yg sangat berguna adalah: dibandingkan dengan disket, mereka memiliki ukuran lebih besar, kecepatan dan kehandalan, dibandingkan dengan CD-ROM, mereka menulis perangkat akses acak, sehingga Anda dapat Anda backup data ke media yg sama di mana Anda boot dari, tanpa perlu format ulang (reburn) seluruh media. Sekali lagi, biaya per megabyte untuk mereka terus ditebang, yg tidak terjadi untuk CD-ROM dan disket.

Dan hal yg paling penting adalah bahwa Anda dapat menggunakan bootable USB Flash Disk hampir di mana-mana, pada setiap PC yg memiliki port USB. Apakah Anda akan memperbaiki PC Anda di tempat kerja Anda tanpa CD-ROM, disket atau media lainnya? Tidak ada masalah lagi. Atau Anda memiliki laptop tapi tanpa CD-ROM? Bahkan jika dengan drive CD-ROM, Anda tidak dapat bekerja dengan itu untuk waktu yg lama: perangkat boot cukup sering diakses, dan daya baterai jelas tidak cukup untuk memasok laser untuk waktu yg lama. Mungkin Anda adalah rumah pengguna dengan PC desktop. Dan Anda siap untuk memperbaikinya dengan favorit bootable CD-ROM Anda, OK. Tapi bagaimana jika CD-ROM gagal? Anda akan dapat boot atau untuk mendapatkan data cadangan Anda kembali?

Dengan tombol bootable USB Flash Memory, Anda dapat boot PC dengan port USB, tanpa perangkat non-sekarang atau rusak, karena tidak perlu untuk perangkat tambahan. Anda tidak memiliki batas ukuran media 700 atau 800 MB lagi, dan membeli disk besar atau kecil, tergantung pada kebutuhan Anda. Tepat setelah boot, pada setiap PC, Anda dapat menyimpan file ke perangkat yg sama dari yg Anda boot, atau mengembalikan mereka kembali. Tidak perlu memformat (reburn) disk boot, Anda hanya menyalin file dan folder, dan tidak ada kebutuhan untuk perangkat keras tambahan untuk operasi tersebut. Tentu saja Anda dapat melakukan beberapa hal tidak dapat Anda lakukan di bawah OS: copy / memodifikasi file sistem (mereka sibuk ketika OS sedang berjalan), instal ulang OS, partisi ulang hard disk utama dll

FlashBoot adalah tool yg membuat USB bootable disk. Itu khusus dirancang untuk bekerja dengan perangkat USB Flash. Ini digunakan untuk memformat flash disk (yang opsional) dan mentransfer file sistem untuk itu. Anda memiliki banyak pilihan untuk pilihan Anda:

* Mengkonversi BartPE bootable CD-ROM ke disk bootable USB
* Mentransfer kernel DOS hanya (Anda dapat mendapatkan file dari terinstal Windows 9x, dari Windows 9x setup folder, atau menggunakan built-in FreeDOS)
* Mengubah floppy disk ke disk USB Flash (disket atau file gambar dapat digunakan)
* Mengkonversi CD-ROM bootable untuk USB Flash disk (lagi gambar yg didukung). Ada beberapa kesulitan teknis dengan mendukung semua jenis CD-ROM di sini, lihat rincian di bawah ini. Tapi seharusnya tidak ada masalah dengan kasus paling nyata. Anda dapat mengkonversi Knoppix dan EBCD, misalnya.
* Membuat Windows NT/2000/XP password recovery disk
* Membuat disk dengan NT/2000/XP bootloader. Ini akan sangat berguna ketika Anda telah salah dikonfigurasi, dan file boot.ini yg tersisa pada disk unreachable (NTFS).
* Duplikat USB flash disk. Hanya membuat copy disk yg ada flash disk USB, ukuran yg berbeda dari sumber dan tujuan media adalah OK.



Jenis konversi-ROM CD termasuk apa yg disebut 1,44-floppy emulation bootable CD-ROM dan CD tidak ada persaingan--ROM berdasarkan ISOLinux.

FlashBoot dirancang agar kompatibel dengan semua jenis bootable USB Flash disk, yaitu tidak binded untuk Transend, Kingston, HP, atau kepada produsen tertentu lain dari disk USB Flash.

FlashBoot dirancang agar kompatibel dengan sebagian besar BIOS. Beberapa dari mereka memerlukan disk USB yg akan dipartisi (USB-HDD mode), sebagian dari mereka memerlukan format superfloppy (modus USB-ZIP). Anda dapat memilih tipe format disk antara disk dipartisi dan superfloppy, ketika format USB Flash disk dengan FlashBoot (jika Anda memilih untuk memformat ulang). Anda dapat menulis output ke file gambar, transfer ke PC lain dan menulis untuk perangkat fisik ada (baik dengan FlashBoot atau dengan tool lain yg cocok, misalnya, dengan Linux perintah dd).




DOWNLOAD

Catatan :Setelah Klik Download Tunggulah beberapa saat nanti akan muncul di pojok kanan atas link tempat untuk mendownload...Lalu klik saja SKIP AD...
R3F.TEAM
 
Powered by by: Blogger